Gadgets #ups

FlashScore ID, Pusat Informasi Hasil Pertandingan Olah Raga

FlashScore ID, Pusat Informasi Hasil Pertandingan Olah Raga

Aug 22, 2016

Men sana in corporesano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kurang lebih itu artinya sih… 😀 Bingung cari kalimat pembukaan, supaya agak kekinian dan yang kepikir cuma itu tadi… ya ditulis aja sih.. Ok, back to topik, untuk selalu menjaga kesehatan, salah satu hal penting yang dapat kita lakukan adalah olah raga. Begitu banyak jenis olah raga di dunia ini, dan kita tinggal memilih salah satu yang pas dengan selera kita…

Para penggemar olah raga biasanya suka juga menonton acara yang berbau olah raga. Misalnya acara sepak bola dengan bebagai even akbarnya… kemudian acara pesta olah raga dunia seperti olimpiade pun sampai ditayangkan langsung oleh televisi lokal karena banyak juga yang menonton, apakah sekedar mengetahui hasilnya atau mungkin memang gemar dengan salah satu cabang olah raga yang sedang ditayangkan.

Baru-baru ini Indonesia sedang bergembira karena ganda campuran bulutangkis asal Indonesia berhasil meraih emas di olimpiade, setelah redup sekian lama. Ironis sekali dimana dulu Indonesia selalu mendapat banyak medali dari cabang bulu tangkis, tapi beberapa tahun seperti puasa dapet medali. Prestasi melorot karena tidak ada pengkaderan yang bagus. (agak sotoy dikit :D)
Jadi melebar dikit bahasannya, oke, kembali lagi ke topik utama… Informasi mengenai cabang olah raga, baik itu hasil pertandingan, jadwal pertandingan maupun detil dari atlet yang sedang bertanding kadang memang susah untuk didapatkan, apalagi kalo mau cari hasil live, ribet deh, pokoknya.



Tapi…. buat kamu pengguna smartphone android dan iphone… ada aplikasi keren yang siap membantu kamu buat mencari informasi terkini mengenai hasil-hasil pertandingan banyak macam cabang olah raga. Aplikasi itu bernama Flashscore ID.

Aplikasi ini, hadir dengan Bahasa Indonesia 100% lho..… Flash score ID ini sangat membantu kita untuk memberikan informasi mengenai hasil terkini dari pertandingan olah raga di dunia. Nih.. contoh hasil pertandingan detil cabang bulutangkis di olimpiade kemarin.

 

 

Selain bulutangkis, masih ada kurang lebih 30 cabang olah raga lain yang ada di aplikasi ini, salah satu yang pasti banyak dicari adalah hasil pertandingan sepak bola…. jangan khawatir.. disini ada semua kok, seluruh liga di dunia dan even regional pun ada lengkap… kap … kap. Flashscore ID tidak hanya menampilkan hasil skor saja lho… tapi detil pertandingan pun ada…  misalnya statistik pertandingan, dari gol hingga kartu merah, hingga komentator pertandingan.. ada semua disini, pokoknya kumplit.


 

Flashscrore ID juga membantu kita untuk memberikan peringatan saat ada tim favorit kita yang sedang bertanding, sehingga tidak akan kelewat. Kita tinggal menambahkan tim atau atlet favorit kita ke daftar favorit saja, dan nanti akan ada notifikasi saat tim atau atlet tersebut bertanding.. asik banget to?

Oiya Flashscore ID ini juga menampilkan secara live mengenai papan klasemen dari masing-masing cabang olah raga yang ada di aplikasi ini.


 

Setelah bicara mengenai fiturnya yang lengkap itu, sekarang ngobrolin tentang tampilan… ga banyak sih yang bisa dikomentari karena aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana, namun sangat informatif. Penggunaannya pun sangat mudah, semua menu dan fitur mudah untuk diakses dan dipergunakan, dan okenya lagi… saat pertama kali kamu buka aplikasi ini akan mucul petunjuk cara menggunakan aplikasi Flashscore ID.

Flashscore ID menggunakan koneksi internet untuk menampilkan berbagai macam hasil pertandingan, dan dengan menggunakan koneksi internet berbasis 4G, saya tidak menemukan jeda yang terlalu lama dalam menampilkan informasi di setiap halaman.

Buat kalian yang suka olah raga dan selalu menunggu hasil pertandingan dari tim atau atlet favorit, aplikasi ini dijamin akan sangat membantu kamu deh… ga usah lama-lama, langsung aja buat pemakai android bisa mampir ke SINI buat download aplikasi nya, dan buat peggguna iphone bisa langsung ke SINI..


Leave a Reply